KEGIATAN CONSULTING INSPEKTORAT KABUPATEN REMBANG TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA DI DESA SENDANG

| 01 Agustus 2022 12:11:12 | Berita Lokal | 310 Kali

Sendang-Pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022, Inspektorat Kabupaten Rembang melaksanakan kegiatan Consulting kepada Pemerintah Desa Sendang tentang pengadaan barang dan jasa di desa. Kegiatan Consulting ini dihadiri oleh Inspektur Pembantu IV dengan Ketua Tim bapak Agus Supriyanto, S.E., Kepala Desa Sendang, Perangkat Desa Sendang, dan Pendamping Lokal Desa.

Materi yang disampaiakan oleh tim adalah Peraturan Bupati Rembang Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Desa beserta lampiran-lampiran di dalamnya. Pemateri menyampaikan materi secara jelas dan mudah dipahami oleh peserta. Pemateri juga menjelaskan tugas-tugas mulai dari Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kaur/Kasi, Pelaksana Kegiatan, dan Tim Pelaksana Kegiatan berkaitan dengan perencanaan, pengadaan barang/jasa, dan pelaporannya.

Setelah pemateri menyampaiakan keseluruhan materi, peserta diberi kesempatan untuk sharing dan tanya jawab. Banyak pertanyaan yang disampaikan oleh peserta berkaitan dengan materi. Selain pemateri menjawab seluruh pertanyaan dari peserta, diakhir acara pemateri berpesan supaya Pemerintah Desa dapat menjalankan pemerintahan dengan baik sesuai dengan regulasi yang ada.

Semoga dengan adanya kegiatan consulting seperti ini membawa manfaat untuk Pemerintah Desa Sendang dan kegiatan pengadan barang/jasa di Desa Sendang dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

(pemerintah desa sendang-red)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Desa Sendang Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : Sendang
Kecamatan : Kragan
Kabupaten : KRAGAN
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung