Pelatihan Hadroh Anak-Anak / Remaja Desa Sendang

| 22 Juli 2024 12:31:42 | Berita Lokal | 111 Kali

Sendang - Bulan Juli adalah bulan anak, sehingga sangat tepat sekali untuk diisi kegiatan-kegiatan yang positif untuk anak. Dalam rangka memberikan ruang untuk anak, Pemerintah Desa Sendang melaksanakan kegiatan pelatihan hadroh untuk diikuti anak-anak / remaja Desa Sendang di bulan Juli ini. 

Tujuan dilaksanakannya pelatihan hadroh adalah untuk mengembangkan dan melestarikan kesenian-budaya, khususnya kesenian budaya Islam, menambah rasa kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW, sebagai sarana kegiatan Forum Anak Desa (FAD) "Mentari" Desa Sendang dalam bidang kesenian yang bernafaskan Islam.

"Setelah sukses melaksanakan kegiatan pelatihan hadroh untuk ibu-ibu, tahun ini dilanjutkan dengan anak-anak / remaja yang ditampilkan untuk berlatih. Kegiatan pelatihan hadroh ini sesuai dengan visi misi Kepala Desa Sendang yaitu Desa Sendang yang religius dan berbudaya", tutur Maskuri selaku Sekretarus Desa Sendang.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan anak-anak / remaja Desa Sendang dapat meningkatkan rasa kecintaan terhadap kesenian budaya nusantara, mengisi waktu senggang dengan kegiatan positif dan pada akhirnya dapat ditampilkan untuk acara keagamaan/kesenia di tingkat desa atau luar desa.

 

(sistem informasi desa / maskuri)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Desa Sendang Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : Sendang
Kecamatan : Kragan
Kabupaten : KRAGAN
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung