PEMBINAAN ADMINISTRASI PKK DESA SENDANG TAHUN 2023

| 14 Februari 2023 10:34:15 | Berita Lokal | 278 Kali

Pengelolaan administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi, termasuk PKK Desa. Tertib administrasi ini dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK Desa. Dalam upaya tersebut, Tim Penggerak TP PKK Desa Sendang melalui Kelompok Kerja (Pokja) mengadakan pembinaan administrasi PKK yang diadakan pada Bulan Februari Tahun 2023.

Pembinaan ini ditujukan kepada para pengurus PKK Desa dengan tujuan memperbaiki pengelolaan administrasi. Pada teknis pelaksanaan pembinaan, peserta dibagi menjadi kelompok-kelompok sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di PKK Desa . Masing-masing kelompok didampingi oleh pengurus TP PKK Kecamatan Kragan yang memberikan materi pembinaan sesuai dengan tupoksi. Peserta sangat antusias mengikuti acara ini karena dirasakan sangat bermanfaat dalam hal pengelolaan administrasi PKK Desa.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh TP PKK Desa Sendang bertujuan untuk mengetahui pemahaman TP PKK Desa. TP PKK Kecamatan Kragan melakukan pengecekan kelengkapan administrasi PKK Desa secara langsung, dan sekaligus membina untuk pengisian data administrasi PKK yang mengalami kendala untuk pengisiannya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Desa Sendang Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : Sendang
Kecamatan : Kragan
Kabupaten : KRAGAN
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung