PELATIHAN TATA BOGA POTENSI PRODUK UNGGULAN DESA KAWASAN TERSANJUNG RO WATU DI DESA SENDANG

| 21 Februari 2023 11:30:16 | Berita Lokal | 219 Kali

Sendang-Pelatihan tata boga potensi produk unggulan Desa Kawasan Tersanjung Ro Watu dilaksanakan mulai tanggal 9 Februari 2023 dan ditutup pada tanggal 21 Februari 2023. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan di Desa Sendang sebagai tuan rumah dan anggota desa kawasan. Pelatihan tata boga ini dimotori oleh Dinpermades Kabupaten Rembang dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rembang bapak Supriyadi.

“Pelatihan tata boga di Desa Kawasan Tersanjung Ro Watu ini saya fokuskan pada pembuatan jenis-jenis dan macam roti, dan kue, bahan yang digunakan sudah disiapkan dari kami, sehingga peserta pelatihan tidak perlu membawanya dari rumah, peserta pelatihan juga sudah difasilitasi dengan diberikan modul berupa resep untuk memasak kue ataupun roti” Ujar Bu Zuli selaku tutor pelatihan.

“Saya mengikuti pelatihan tata boga ini karena untuk mencari pengetahuan dan keterampilan baru, kepinginya nanti bisa membuka usaha sendiri bersama kelompok, semoga Pemerintah Desa dan pihak terkait dapat mendukung dan mendampingi kami kedepannya.” ujar Ibu Anisah salah satu peserta pelatihan tata boga.

Harapan adanya pelatihan tata boga ini semoga peserta pelatihan dapat menggali potensi dan mengembangkan ilmu yang didapat, setiap ada kemauan pasti ada jalan, salah satunya adalah menambah pengetahuan dan keterampilan menjadi wirausaha mandiri dengan mengikuti pelatihan tata boga di Desa Kawasan Tersanjung Ro Watu. Potensi hasil bumi dapat dimanfaatkan untuk menambah nilai jual dengan cara diolah menjadi barang yang mempunyai nilai guna lebih.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Desa Sendang Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : Sendang
Kecamatan : Kragan
Kabupaten : KRAGAN
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung